Selasa, 07 Juni 2011

Aksi Teatrikal SMP MUH PK SOLO

Solo –

 Dalam rangka memeringati Hari Kebangkitan Nasional dan Momentum Kebangkitan Reformasi, puluhan siswa SMP Muhammadiyah Program Khusus Solo, Juamt (20/5) pagi melakukan aksi teatrikal anak negeri di Kota Barat.
Waka Pengajaran SMP Muhammadiyah Program Khusus, Muhdiyatmoko ditemui Timlo.net saat melihat aksi murid-muridnya mengatakan, “Mereka (para siswa)  melakukan ini semua untuk merefleksi reformasi yang setengah hati karena orang-orang yang tidak bertanggungjawab yang sehingga membuat anak-anak ini belajar memberikan masukan kepada reformasi yang berjalan di tempat.”
“Jadi ini anak-anak dari kelas 7 sebanyak 21 anak. Anak-anak ini ada yang pura-pura menjadi anggota DPR yang membawa sumbangan pulsa Rp14 juta dan mereka juga membawa uang sebagai bentuk sindiran untuk negara ini, karena bangsa ini semakin terpuruk dengan adanya korupsi itu,” jelasnya.
Pihaknya mengharapkan agar anak-anak didiknya nanti bisa memimpin masa depan dan semoga menjadi teladan yang baik dan mereka jangan ikut-ikutan pemimpin saat ini yang berbuat tidak baik.
Dari pantauan Timlo.net,  terpampang tulisan “Harkitnas, Lanjutkan Reformasi” serta “Koruptor = Teroris”.  Salah satu siswa, Raka Putra Wicaksana mengaku prihatin dengan adanya korupsi. “Ini sekaligus buat pengalamanku untuk melakukan teatrikal ini dan harapanku ya semoga pemerintah memperhatikan negeri ini agar tidak terjadi adanya korupsi dan pemerintah seharusnya memperhatikan nasib rakyat-rakyat miskin,” harap siswa 12 tahun ini.
Editor: Marhaendra Wijanarko,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar