Selasa, 07 Juni 2011

Siswa SMP Muh PK Buat Parcel

OLO—Sedikitnya 21 siswa SMP Muhammadiyah Program Khusus (PK) Kotabarat, membuat parcel, di sekolahnya, Jumat (20/8). Rencananya parcel hasil karya siswa akan disumbangkan ke panti asuhan. 
Salah seorang siswa, Andri Maulana Firdaus mengaku memulai menata isi parcel ke dalam keranjang.”Parcel ini akan kami sumbangkan kepada orang yang tidak mampu agar mereka senang,” katanya saat ditemui di sela-sela menghiasnya, Jumat (20/8).
Selain parcel, sekolah juga akan menyumbangkan barang kebutuhan pokok seperti beras, uang dan pakaian pantas pakai. ”Bakti sosial akan kami selenggarakan pada tanggal 31 Agustus. Kami berharap sumbangan yang kami berikan setidaknya mampu meringankan beban mereka,” ungkapnya.
Wakil Kepala SMP Muhammadiyah PK, Muh Diyatmoko mengatakan kegiatan ini dalam rangkaian Ramadan More Religious and More Characteristic. Selain itu, ada pesantren kilat yang dilaksanakan tanggal 19-21 Agustus yang diisi dengan motivasi terhadap siswa dan memberikan bekal kesiapan menginjak dewasa. (fir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar